Kamis, 19 Juni 2014

Cara Mendapatkan iTunes Gift Card Gratis

Hey semuanya, kali ini gue bakalan ngasi tau cara ngedapetin itunes gift card secara gratis melalui sedikit usaha, hehehehe. Langsung aja ...
  1. Pertama anda harus menyeting region account itunes anda ke region US (karena ini hanya berlaku unruk account itunes region US) karena ni uangnya $ bukan Rp hehehe.
  2. Lanjut, buka situs freemyapps.com langsung dari safari (jangan make browser lain) coz not work.
    Kalo dah kebuka pilih Get Started, tar bakal ada permintaan install profile, ikutin aja, dan santai karena itu tidak mengganggu kinerja iphone atau apapun. 
  3. Kalo install profilenya udah, balik lagi ke freemyapps nya, pertama kamu harus download aplikasi yang ada icon kunci warna hijau (istilahnya buat unlock account freemyapps kamu), kalo udah, buka dan mainkan aplikasi tersebud minimal 30 detik, trus balik lagi ke safari freemyapps, liat credit dan gemboknya udah kebuka belum, kalo gembok kebuka dan creditnya 0 artinya berhasil. Sorry yang ini gaada gambarnya :)
  4. Step berikutnya, buat ngedapetin credit yang bisa dituker dengan itunes gift card, kamu harus ngedownload aplikasi sponsor yang ada nominal creditnya (buka dan gunakan aplikasi tersebud minimal 30 detik / ada juga yang 30 menit) tadaaa... liat sekarang credit freemyapps bertambah.
  5. Kumpulkan terus credit kamu, biar bisa ditukar dengan itunes gift card (minimal credit 3000 bisa ditukar dengan itunes gift card $10)
  6. Ni contohnya gue yang dah 5X dapet itunes gift card. Kalo credit dah 3000, tinggal pilih redeem, tus liat di account itunesnya kamu dah masuk $10
     
Gimana? Mudah kan? Tapi gue yakin banyak yang ga ngerti :D
Sebernernya ini cara lama sih, dan udah banyak yang ngebahas, cuma gue pengen cerita versi gue aja hehehehe. Masih ada situs lain sih yang bisa dipake, kayak appnana.com dll, cuma menurut gue ini yang paling mudah digunain dan paling royal hehehe.....
Selamat mencoba.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar